Dapat $100 Dari Membaca Email ?

ASSALAMUALAIKUM Wr. Wb. 

Image result for Ermail
Banyak sekali situs-situs yang menghasilkan dollar yang tentunya masih bertebaran di luar sana, mulai dari Google Adsense , Clickense dll yang rata-rata mereka menggunakan metode PPC (Pay Per Click) . Memang situs itu adalah sebuah situs yang dapat menghasilkan uang, tapi biasanya kita harus mencari orang agar bisa mengklik iklan tersebut. Dan biasanya perClick kita hanya dibayar 0,01 USD. Gimana gak capek coba, udah nyari orang susah payah, eh malah dibayar segitu. Tapi ya mau gimana lagi, kan emang peraturannya begitu.
Tapi jangan khawatirkan hal itu gan, Kini ada sebuah trobosan baru yaitu kini anda bisa mendapatkan uang ratusan dollar hanya dengan Membaca Email . Mudah bukan ? Memang banyak situs situs email yang terkenal di dunia maya ini, Namun apakah anda mendapatkan uang jika kalian membaca Email Masuk ? TENTU TIDAK !!! tidak mungkin situs situs itu memberikan anda pundi pundi Dollar. Namun jangan Risau, karena kini telah muncul sebuah sebuah situs baru yang akan memberikan anda uang hanya dengan membaca email/pesan.

APA SITUS ITU ?

Ermail sebuah situs penyedia layanan Email yang tidak hanya memberikan anda Sebuah email, tapi juga memberikan anda sebuah Dollar. Email yang dikirimkan adalah sebuah email beriklan dari sebuah perusahaan perusahaan terkenal. Dan anda akan dibayar minimal $1.00 setiap email yang kalian baca. WAW !! Pasti tertarik bukan ?

BERAPA MINIMAL PAYOUT ?

Untuk PayOut minimal yang harus kalian kerjakan sebesar $100 Menang ini lumayan besar, tapi sebanding dengan penghasilan anda karena anda akan dibayar $1.00 per Emailnya. Jadi anda hanya harus membaca minimal 10 Email yang ada, maka anda akan mendapatkan $100 Dengan Cepat

BAGAIMANA CARA DAFTARNYA ?

Untuk cara daftarnya cukup mudah, karena hanya memerlukan waktu kurang dari 5 menit maka anda akan langsung bisa mengkases akun anda. Caranya :
Image result for Ermail1. Masuk Ke SINI terlebih dahulu untuk menuju ke Ermail. Dan anda juga akan mendapat uang bonus $10 jika menggunakan link refferal.
2. Kilik Tulisan "Login/Register" lalu pilih "Creat Account"
3.Isikan Data Diri anda.
FINISH. Kini anda bisa mendapatkan Uang hanya dengan membaca email di ERMAIL.

OK. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat bagi anda. Jangan Lupa untuk terus pantau blog ini, agar bisa update terus infomasi anda. 

 

WASSALAMUALAIKUM Wr.Wb.

Previous
Next Post »

9 comments

Click here for comments
April 3, 2017 at 5:08 AM ×

Thanks gan, sangat bermanfaat, izin nyoba dlu hehehe

Balas
avatar
admin
April 3, 2017 at 6:53 AM ×

Wah mantep nih, btw yg post udah dapet berapa tuh? =D

Balas
avatar
admin
April 3, 2017 at 3:45 PM ×

perlu dicoba nih..

Balas
avatar
admin
Anonymous
April 4, 2017 at 1:14 AM × This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
admin
April 22, 2017 at 8:39 PM ×

Wih bagus buat nambah penghasilan,

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment